DOWNLOAD NOAH FEAT GITA GUTAWA PUISI ADINDA

Mengurangi kemegahan panggung dengan tampilan biasa-biasa itu sudah kuanggap cela, tapi Citra malah merusaknya dengan tampilan yang… ugh. Sayangnya, Cakra dan Citra datang dan merusak suasana. Puisi Adinda yang dibawakan dengan manis dan merdu, yang langsung disambung dengan versi band yang lebih beat up benar-benar bikin mata nggak bisa teralih dari layar TV. Beberapa featuring dan cover yang dibawakan juga cukup memanjakan telinga. But Uki and David are such a gentlemen. Pencahayaan di depan gedung arsip nasional memang bagus, dan salut untuk para staff yang mengatur lightning dengan intensitas dan jenis yang luar biasa memanjakan mata. noah feat gita gutawa puisi adinda

Uploader: Tojashicage
Date Added: 22 January 2013
File Size: 53.55 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 66063
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Ariel bertindak sebagai MC, secara aktif mengajak penonton dan personil lain untuk bicara dan bercerita, membuat acara ini terasa seperti salah satu rangkaian konser tunggal mereka, and I love it. Anak band memang takdirnya pakai kaos oblong piusi sneakers terus loncat-loncat di atas panggung.

Featuring Henri Lamiri, Taman Langit yang dibawakan semi-instrumental praktis merampas semua perhatian kamera pada mereka. Okelah dibawain dengan nada jazz.

noah feat gita gutawa puisi adinda

Untuk penampilan, harus diakui Lukman, Reza, dan Ihsan yang paling biasa aja sepanjang show. Cuman, beberapa shoot camera yang nunjukin ke-kinclong-an personil satu-satu sempat bikin mimisan. Langit Tak Mendengar adalah lagu sedih tentang pemikiran seseorang dan Tuhannya. Overall, what should I say, Noah? Puisi Adinda yang dibawakan dengan manis dan merdu, yang langsung disambung dengan versi band yang lebih beat up benar-benar bikin mata nggak bisa teralih dari layar TV.

Kumpulan Not Angka Pianika Lagu Populer

Oh pleasenada nyanyi Citra bikin aku alergi, dan gerakannya itu sungguh-sungguh merusak semua-muanya. Bintang acara yang sesungguhnya adalah… Taman Langit. Untuk sebuah openingNoah membukanya dengan amat-sangat bagus. Harus bilang apa untuk performance mereka?

Kumpulan Not Angka Pianika Lagu Populer

Uki yang pada dasarnya ganteng emang cocok pakai baju apa aja, dan David yang muka orang kaya makin keliatan keren dengan tux, aadinda aksen freak-genius-brilliant nggak bisa ilang.

Pencahayaan di depan gedung arsip nasional memang bagus, dan salut untuk para staff yang mengatur lightning dengan intensitas dan jenis yang luar biasa memanjakan mata. Mengurangi kemegahan panggung dengan tampilan biasa-biasa itu sudah kuanggap cela, tapi Citra malah merusaknya dengan tampilan yang… ugh.

But Uki and David are such a gentlemen. Ditambah lagi, sesuatu yang bikin nyaman nonton konser satu jam yang diselingi iklan ini adalah ketiadaan MC tambahan dan pencahayaan.

Sayangnya, Cakra dan Citra datang dan merusak suasana.

fathir maulana | Free Listening on SoundCloud

Standing applause from me and ArielMomo! Sayangnya, Ariel harus lepas jas. Beberapa featuring dan cover yang dibawakan juga cukup memanjakan telinga. Lagu-lagu Noah dibawakan gitawa megah dan anggun, dan ditambah lagi, kejutan dengan menghadirkan Ariel, sang Maestro sendiri, sebagai konduktor.

Mereka makin matang, dan makin mendekati band besar internasional. Ada Apa Denganmu yang dibawakan Cakra emang enak di telinga, tapi nggak ada istimewanya.

Tuksedo ala bartender ditambah rambut rapi yang noha kurang cocok buat Ariel. Meskipun cuma sebentar, cukup untuk membuat mulut ternganga.

noah feat gita gutawa puisi adinda

Dari awal sampai akhir. Noah tampil lagi di Harmoni.

noah feat gita gutawa puisi adinda

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

DOWNLOAD TESTGEN 7.5

MINECRAFT TAGCRAFTMC LAUNCHER FREE DOWNLOAD

DOWNLOAD MAXX MX404 MOBILE THEMES